Breaking News

Monday, December 15, 2014

Alexander Wang Buat Iklan Jeans yang Provokatif

Senin, 8 Desember 2014, label Alexander Wang meluncurkan koleksi jeans-nya. Produk-produk denim Alexander Wang dapat dibeli di butiknya di New York dan situs versi U.S. label tersebut.
Satu hal yang menjadi buah bibir dari koleksi jeans dari desainer Amerika berdarah Taiwan ini adalah iklannya. Foto untuk iklan itu dibuat oleh fotografer Steven Klein dengan Art Director Pascal Dangin.

Sekali Anda melihatnya, Anda tak akan berhenti memikirkannya, ucap Alexander Wang tentang iklan yang dinilai cukup vulgar oleh banyak orang itu. Iklan tersebut menampilkan model Anna Ewers bersandar di sebuah kursi hanya dengan mengenakan celana jeans yang letaknya pada betis saja.

Seperti dilansir dari situs berita Women’s Wear Daily pada Rabu (10/12/2014), iklan tersebut dimaksudkan untuk menstimulasi percakapan. “Ini bukan hanya provokatif dalam hal keseksian tapi untuk memprovokasi percakapan. Saya tak mendikte apa sebenarnya pesan iklan ini. Menarik untuk mengetahui bagaimana orang-orang menginterpretasi iklan tersebut. Tentu saja akan ada orang-orang yang tak setuju dengan iklan itu,” ujar Alexander Wang.

Koleksi Jeans Alexander Wang diproduksi di Los Angeles dan dijual dengan harga US$ 225 – US$ 295 (sekitar Rp 2,7 juta – Rp 3,6 juta). “Sebagai seseorang yang mengenakan jeans hampir setiap hari, saya ingin menciptakan sesuatu yang otentik dan memiliki nuansa yang saya inginkan,” kata Alexander Wang tentang jeans koleksinya itu.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates