Breaking News

Friday, December 5, 2014

Unik, Tembok Penuh Permen Karet Ini Buatan Para Wisatawan

Karya seni berwarna-warni membuat pejalan kaki melewatinya merasa muak dan jijik. Karena karya seni ini dibuat dari permen karet.

Karya seni ini diciptakan ribuan wisatawan di gang dekat salah satu pasar petani tertua di Seatlle, Amerika Serikat.

Tempat yang kini disebut gang permen karet diyakini tercipta sekira 20 tahun lalu. Dinding bata dihiasi dengan kepingan warna-warni permen karet berasal dari ribuan mulut berbeda. Namun, kini gang permen karet menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan.

David Fulmer, wisatawan dari Pennsylvania mengambil foto dari gang permen karet saat berlibur bersama kekasihnya. Saat itu, David ingin mengunjungi taman nasional tetapi ketika berhenti di pasar, ia menemukan gang permen karet di bawah pasar tersebut.

“Saya sedikit terkejut ketika pertama kali melihat dinding permen karet. Tetapi setelah melihat dari dekat dan melihat ribuan bit yang berbeda dari permen karet, itu membuat kesan visual yang benar-benar hebat. Ini adalah hal yang keren dan unik. Sebagai turis, Anda tidak dapat melihat sesuatu seperti ini setiap hari,” ucap David, dikutip Okezone yang mengutip dari Dailymail, Jumat (5/12/2014).

Daya tarik yang lengket ini pernah dinobatkan sebagai salah satu dari tempat wisata paling berkuman di dunia oleh TripAdvisor, dengan lapisan yang tebal dan tinggi 4,5 meter.



No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates