Breaking News

Wednesday, December 10, 2014

Barcelona vs PSG: Misinya Jaga Kesempurnaan Untuk Tidak Kalah

Paris Saint-Germain (PSG) akan tandang ke Barcelona pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Camp Nou, Rabu (9/12/2014). Les Parisiens bertekad menjaga kesempurnaan mereka di laga ini.


PSG adalah satu-satunya tim di lima besar Liga Eropa yang belum terkalahkan. Dari 23 laga yang dilalui, PSG sukses meraih 15 kemenangan dan 8 kali imbang. Terakhir, PSG menekuk Nantes lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic, akhir pekan lalu, seperti dikutip dari Liputan 6.

PSG pun bertekad menjaga rekor tersebut saat tandang ke Camp Nou. Meski demikian, di mata Pelatih Laurent Blanc, masih ada yang harus diperbaiki dari permainan Les Parisiens.

"Kami bahagia bisa mengalahkan Nantes. Tapi, kami perlu meningkatkan permainan untuk bisa mengalahkan Barcelona," kata Blanc seperti dilansir Soccerway.


Salah satu taktik PSG meredam Barca adalah mematikan Lionel Messi. Pemain yang satu ini sedang on fire. Ia 3 kali melesakkan hattrick dalam 4 laga terakhir.

PSG sendiri saat ini bertengger di puncak klasemen Grup F dan unggul satu poin atas Barca. Kedua tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Barca butuh kemenangan untuk keluar sebagai juara grup. Sementara PSG hanya butuh hasil imbang.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates