Breaking News

Wednesday, December 3, 2014

Ternyata Lady Gaga Pernah Diperkosa Saat Berumur 19 Tahun

Lady Gaga mengungkapkan kesaksian yang mengejutkan khalayak. Gaga menceritakan kisah pilu hidupnya, ia pernah mengalami kejadian yang membuatnya hancur. Seperti dikutip Liputan 6 yang dilansir Huffington Post, Selasa (2/12/2014), pelantun `Do What U Want` ini pernah diperkosa di usianya yang masih belia, 19 tahun.

Kepada acara `The Howard Stern Show` Gaga mengungkapkan hal tersebut. "Aku telah melalui banyak hal yang pahit. Terima kasih kepada serangkaian proses terapi fisik dan mental selama bertahun-tahun. Sekarang aku bisa tertawa," tutur Gaga.

Gaga lantas menumpahkan segala kekesalan dan sakit hatinya pada sebuah lagu bertajuk `Swine`. Lewat karya itu, wanita bernama asli Stefani Germanotta ini mengutuk perilaku bejat manusia yang satu itu.

"Swine adalah lagu tentang pemerkosaan, demoralisasi, dan juga tentang kemarahan. Banyak luka yang aku lepaskan lewat lagu ini," jelas Gaga lagi.

Namun lebih jauh, Gaga tak mau melakukan aksi seperti menuntut si pelaku. Ia mengaku masih trauma bila bertemu dengan si pelaku. "Aku tidak tahu bagaimana menyikapinya. Hal itu akan sangat menyakitkan. Aku pernah melihatnya suatu kali di pusat perbelanjaan, saat itu aku seperti membeku ketakutan," kenangnya.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates