Breaking News

Tuesday, February 17, 2015

Video Penampakan UFO di Pantai Devon

Video ini menunjukkan saat dramatis dari sebuah benda terbang aneh raksasa dengan cahaya terangnya, yang terlihat seperti akan mendarat di laut lepas pantai Britania Raya.


Banyak yang menduga objek misterius tersebut adalah sebuah meteor. Namun tidak sedikit pula menganggap objek yang tertangkap kamera tersebut adalah UFO.

Dalam klip video yang difilmkan dari pantai Dawlish, Devon, menunjukkan objek terbang aneh yang terlihat terbang di atas langit malam. Tidak beberapa lama kemudian, objek tersebut seperti turun ke bawah dan membentur air laut.

Operator kamera kemudian menulis di Facebook, "Apa yang tertangkap pada kamera pada malam itu? Apakah itu burung atau pesawat, atau mungkin Superman?"

Dengan beredarnya rekaman video ini, telah membuat para UFOlogi dan pecinta ruang angkasa turun ke jejaring sosial media untuk membahas penampakan tersebut dengan beberapa teori-teori. Sebagian dari mereka percaya jika objek misterius itu adalah UFO yang mungkin mengalami sebuah insiden tepat di atas tengah laut.


Sebagian lainnya beranggapan jika itu adalah sebuah meteor yang bergesekan dengan lapisan bumi dan jatuh menghantam air. Namun apapun itu, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak pemerintah lokal menanggapi penampakan benda terbang dengan cahaya terang, yang berhasil tertangkap kamera dari Pantai Dawlish.

Pada pekan lalu, objek aneh berbentuk piring terbang juga dilaporkan telah terlihat oleh para pekerja perusahaan penggalian pertambangan batubara di Siberia Kuznetsk Basin, Rusia.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates