Breaking News

Tuesday, March 17, 2015

Juli 2015, Sentul akan Gelar Ferrari Challenge

Sirkuit Sentul untuk pertama kalinya terpilih menjadi salah satu lokasi Ferrari Challenge yang akan digelar pada 30 Juli-1 Agustus 2015.

Menurut CEO Ferrari Indonesia Arie Christopher, hal tersebut dapat terwujud karena pasar di Tanah Air dianggap sangat potensial oleh Ferrari global.

Arie pun mengklaim ajang ini merupakan salah satu bukti komitmen Ferrari Indonesia mewujudkan impian para pencinta kendaraan sport mewah tersebut untuk menjajal kemampuan mengemudi sekaligus merasakan sensasi kecepatan dan performa Ferrari di sirkuit balap.

“DNA Ferrari, kan, racing, dan konsumen kami pasti menyukai itu. Karena itu, hal ini kami hadirkan untuk pencinta Ferrari. Sentul memang didesain untuk balap F1, meski harus ada pembenahan dan sudah berumur lama,” kata Arie, seperti dikutip dari Tempo.

Sirkuit Sentul yang memiliki panjang 4,2 kilometer dan 12 tikungan itu ternyata dinilai dapat memberikan tantangan berarti bagi pembalap oleh Ferrari. Selain di Indonesia, ajang tersebut akan diselenggarakan pula di Malaysia, Jepang, dan Cina.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates