Breaking News

Friday, December 5, 2014

Grafiti Keren Dibuat dari Tembok Kotor

Dengan berbekal sikat gigi elektrik dan dinding kotor, Paul Curtis membuat seni grafiti. Grafiti yang dibuat suasana Natal.

Pria yang akrab disapa Moose ini menggambarkan tembok layaknya bukit tertutup salju, pohon Natal dan pondok pada tembok South Bank.

Moose membersihkan dinding South Bank yang tertutup lumut dan berwarna hijau yang cukup kotor. Namun, Moose membersihkan dengan jiwa seninya sehingga tercipta suatu karya yang luar biasa. Ia membuat pemandangan musim dingin dan pondok serta bukit yang sebagian tertutup salju.

Moose terkesan dengan alat yang ada dan ia ditantang menggunakannya dan apa yang ada di sekitar sehingga memilih dinding South Bank sebagai lokasi menciptakan grafiti. Moose berharap karyanya mencerahkan masyarakat yang sedih ketika berjalan menuju tempat kerja.

Dinding South Bank yang dulunya kotor kini menjadi menarik bahkan membuat warga yang berjalan melewatinya terkesan. Warga yang lewat mengatakan bahwa karya Moose luar biasa dan tambahan yang indah untuk South Bank.

“Lumut dan semuanya datang langsung dan mengubah permukaan dinding yang putih. Ini sudah bagus untuk saya, saya benar-benar menikmati melakukannya. Terlepas dari sikat gigi adalah untuk gigi, yang bisa dilakukan untuk tembok ini adalah luar biasa,” pungkas Moose seperti dikutip dari Okezone yang dilansir Dailymail.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates