Breaking News

Wednesday, December 31, 2014

Gwyneth Paltrow Masih Berharap Kepada Chris Martin

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sudah bercerai pada Maret 2014 lalu setelah menjalani 10 tahun pernikahan dan memiliki dua anak. Saat ini Chris Martin dikabarkan tengah dekat dengan Jennifer Lawrence. Lalu bagaimana nasib Gwyneth Paltrow?


Kepada Majalah Harper Bazaar, bintang Hollywood ini menuturkan rasa hati yang terpendam, "Kupikir aku akan mati jika tidak bertemu dengan Chris Martin kala itu," tutur Gwyneth seperti dikutip Gossipcop.com belum lama ini.

Dikutip dari Liputan 6, Gwyneth mengakui jika dirinya sangat berterima kasih pada pentolan Coldplay itu. Kadang-kadang, bintang Iron Man dan Avengers tersebut berandai-andai jika saja ia dan mantan suaminya itu tak berpisah.


"Dia (Chris Martin) sangat hebat dan cekatan dalam mengatasi masalah. Dia memiliki empati yang besar ketika melihat seseorang terluka," papar Gwyneth.

Wanita 42 tahun tersebut lalu menceritakan ketika dirinya mengalami serangan jantung. "Aku terbaring di lantai apartemenku di London. Kupikir aku tidak akan melewati hari itu. Tiba-tiba dia (Chris Martin) mengangkat aku dengan penuh kasih sayang dan menghilangkan semua kesedihanku malam itu," kenang Gwyneth.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates