Breaking News

Monday, December 29, 2014

Begini Cara Selena Gomez Lupakan Justin Bieber

Selena Gomez sempat menangisi perpisahannya dengan Justin Bieber. Dan itu dilakukannya bukan hanya sekali, tetapi berulang-ulang. Namun, diyakini pada Tahun Baru nanti tak akan ada lagi air mata yang menetes di pipinya.


Pelantun Come & Get It menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga di Texas, setelah Selena Gomez menyadari bahwa dirinya tidak perlu drama Justin Bieber lagi. Dan sebagai gantinya, ia melakukan hal-hal yang sederhana bersama keluarga. Apakah ini artinya Selena menyerah untuk selamanya?

Dilansir Hollywoodlife, Minggu (28/12/2014), Selena Gomez menghabiskan waktu bersama keluarga dan itu membuatnya benar-benar lupa tentang hubungan beracunnya dengan Justin Bieber. "Semakin banyak waktu dengan keluarga telah membuat ia tak inginkan Justin Bieber lagi," ujar seorang sumber.

"Jadi selama liburan Tahun Baru, yang dia inginkan dan rencanakan untuk tetap sederhana dengan orang-orang yang dia cintai dan itu adalah keluarga. Keluarga lebih penting dari Justin sekarang," lanjut sumber.

Selena Gomez terlihat kembali di bandara LAX, Los Angeles pada 28 Desember 2014 lalu. Ia muncul dengan gayanya, dengan pakaian santai serta riasan wajah yang tipis.

Selain bersama keluarga, Selena Gomez pun sempat menghabiskan waktu Natal bersama sahabatnya, Cara Delevingne di North Park Mall di Dallas, Texas. Menurut Tmz, mereka membeli bra di Victoria Secret, dan pergi ke Nordstrom sambil berpegangan tangan, seperti dikutip dari Liputan6.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates