Breaking News

Friday, January 2, 2015

Angelina Jolie Percaya Bahwa Manusia Tak Sendirian di Alam Raya

Warta Kepo - Menyutradarai film Unbroken, film tentang veteran yang berdasarkan kisah hidup Louis Zamperini memberi kekayaan spiritualitas baru buat Angelina Jolie.


Ketika ditanya People apa yang dipelajarinya dari Zamperini, Jolie mengatakan, “Saat menghadapi tantangan Anda hanya harus menghadapinya, bukan dibingungkan oleh masalah itu,” katanya. “Kita tidak sendirian di alam semesta ini.”

Sayangnya Jolie tak bisa menyebut spiritualitas itu. “Entah apa namanya agama? Atau kepercayaan” — Pokoknya itu adalah sesuatu yang lebih besar dari kita, sesuatu yang menyatukan kita dan itu sangat indah.”

Dikutip dari CNN Indonesia, Zamperini sendiri sangat terkesan pada sosok Jolie dan mereka jadi teman dekat selama pembuatan film itu. “Angelina itu robot manusia,” kata Zamperini yang meninggal pada usia 97 tahun awal tahun 2014.

Jolie menggambarkan kehilangan Zamperini adalah kesedihan terbesarnya. “Sulit digambarkan,” kata Jolie. “Kami semua sangat bersyukur bahwa dia telah hadir untuk memperkaya hidup kita dengan mengenalnya. Kami semua sangat kehilangan dia.”

Diberitakan Unbroken berhasil menembus box office melampaui perkiraan semula dengan meraih US $ 46,05 juta dalam waktu hanya empat hari.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates