Breaking News

Wednesday, January 7, 2015

Remaja Ini Bokongnya Tersangkut di Ayunan

12 Petugas pemadam kebakaran dari 3 mobil dikerahkan di taman kota London, Inggris demi menyelamatkan seorang gadis yang bokongnya terjepit di ayunan anak-anak.


Remaja perempuan itu sedang bermain sendirian di ayunan yang ada di Finsbury Park, London utara saat ia mengaku tak bisa bangun karena bokongnya tersangkut. Lalu seseorang pun segera menghubungi bala bantuan agar segera diakukan evakuasi terhadap remaja tersebut.

Sekelompok petugas pemadam kebakaran pun tiba dengan 3 mobil terpisah tak lama kemudian. Mereka akhirnya mampu membebaskan remaja itu dengan melepaskan 'bingkai' ayunannya.

"Dia (remaja) menutupi wajahnya dengan tangannya, malu. Dan sedang direkam oleh keluarganya, serta jelas-jelas terjebak dalam ayunan anak," ujar seorang warga yang menyaksikan kejadian itu, seperti dikutip dari Liputan 6.

"Banyak petugas pemadam kebakaran muncul - mereka ada di sana selama sekitar 15 menit. Mereka memotong rantai dari ayunan dan berhasil menggeser tubuhnya. Dia tidak terluka, hanya malu karena ada banyak orang berdiri dan menontonnya. Orang-orang bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak pemadam kebakaran," sambung dia.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates