Breaking News

Friday, January 9, 2015

Vicky Prasetyo Mulai Berpetualang Cari Wanita

Nama Vicky Prasetyo mulai dikenal publik saat bertunangan dengan pedangdut Zaskia Shinta. Sesudah tunangan, Vicky yang kerap mengeluarkan kata-kata ajaib terjerat berbagai kasus penipuan. Pertunangannya dengan Zaskia pun langsung kandas dengan tragisnya.


Kini Zaskia Shinta tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Ryan dan disebut mempersiapkan diri jika nantinya harus menuju perkawinan. Meski demikian, Vicky tak mau mengomentari mantan tunangannya itu.

"Jangan lah, kontoversi hati jilid dua nanti. Biarkan saja lah (menikah)," ucap Vicky ditemui di Studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis siang (8/1).

Jika Zaskia Shinta sudah punya pacar, Vicky ternyata juga sudah move on. Meski hubungannya dengan Zaskia Shinta berakhir dengan tidak menyenangkan, ternyata itu tidak menjadi trauma untuk Vicky.

"Move on versi saya itu pergeseran sikap. Saya sudah itu (move on) biar lebih baik. Alhamdulilah bisa melakakukan itu," katanya, seperti dikutip dari Merdeka.

Vicky menganggap hubungannya dengan Zaskia sekedar petualangan. Pria yang dikenal cukup playboy ini sebelumnya juga dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Deasy Kitaro, Dewinta Bahar, Ade Nurul, Camel Gomez hingga wanita Perancis bernama Corrine disebut pernah menjadi korban janji manisnya.

"Kita manusia biasa yang tak mampu melawan takdir. Cukup menjadi pembelajaran yangg hebat. Saya sekarang baik-baik aja. Saya proses berpetualang mencari wanita," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates