Breaking News

Thursday, December 4, 2014

Bajaj Ini Bermesin Honda CBR600

Bajaj yang ada di Jakarta biasanya kotor dan ngebul, namun Bajaj yang satu ini keren habis. Mesinnya pun pakai mesin moge Honda CBR600! Gokil.

Anda penggemar game Far Cry 4 produksi Ubisoft dan kagum dengan Tuk Tuk alias Bajaj canggih dan keren yang digunakan sang jagoan? Kini, kendaraan beroda tiga itu benar-benar nyata karena menggunakan mesin yang bertenaga 100 hp.

Seperti dilansir laman Carscoops, Kamis (4/12/2014) adalah Colin Fruze, orang Inggris yang suka dengan modifikasi-modifikasi aneh, yang menciptakan Bajaj super itu.

“Pada dasarnya itu (kendaraan itu) merupakan becak yang menggunakan mesin,” tulis laman Autoblog.

Fruze mengganti mesin Bajaj yang berkapasitas 150 cc dengan mesin 600 cc milik Honda CBR 600, yang bertenaga hingga 100 hp. Fruze dibantu pengembang game Ubisoft dalam pengembangan Bajaj tempur tersebut.

Hasilnya, Bajaj itu mampu mengebut wuz.. wuz laiknya di game. Bahkan dengan enteng melibas jalanan berbatu dan berdebu maupun savanna atau padang rumput.

Agar lebih mendekati Bajaj yang ada di game Play Station 4 itu, Fruze melengkapinya dengan senapan otomatis mainan persis di bodi bagian kanan dan kiri. Keunikan lainnya, Bajaj ini juga mampu menyemburkan gas buang yang diikuti semburan api.

Colin Fruze adalah seorang penemu kelahiran Stamford, Inggris, 32 tahun lalu. Hingga kini dia tercatat telah empat kali memperoleh penghargaan Guinnes Word Record.

Penghargaan itu dia terima atas kreasinya yakni Api Unggun Terbesar di Dunia, Sepeda Motor Terpanjang di Dunia, Skuter Mobiliti Tercepat, serta Stroller Tercepat di Dunia.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates