Breaking News

Tuesday, December 30, 2014

Miss Belanda Ini Dikabarkan Selingkuh Dengan Didier Drogba

Miss Netherland Belanda Tatjana Maul, lagi dikabarkan menjalin cinta alias selingkuh dengan pemain penyerang legendaris Club sepak bola Chelsea, Didier Drogba. Ternyata Drogba sekarang ini sudah mempunyai istri dan memiliki 3 orang anak, katanya sang striker dari Pantai Gading sangat berani bermain cinta dengan Tatjana.


Gosip beredar tentang Tatjana Maul, mencuat kepermukaan publik waktu salah satu stasiun radio lokal, bernama FunX lagi mewawancarai Tajana Maul. Ternyata Perempuan cantik nan eksi tersebut mengakui jika dirinya sampai sekarang  masih patah hati setelah Ia putus cinta dengan sosok pemain Chelsea. Tatjana Maul tidak menyebutkan identitas ‘sosok pemain Chelsea’, namun rumor yang beredar Pria itu mengarah kepada Drogba.


“Saya sekarang single lagi. Ini menjadi hal rumit. Mantan pacar saya merupakan pemain sepakbola, sampai hari ini saya masih mencintainya. Pastinya semua orang mengenal Dia. Ia selalu tampil berseragam Chelsea,” ungkap Tatjana.

“Namun, saya tidak akan pernah untuk berbicara lebih panjang mengenai hal ini lagi. Pasalnya, saya lebih baik diam dan tidak mengatakan apapun,” tegas Tatjana yang menyembunyikan rahasia.


Apakah mungkin seorang Drogba yang dikenal baik dan sudah punya tiga putri dari istrinya Lalla berbuat tega untuk mengkhianati sang istri tercinta? Atau apakah ini hanya gosip yang dihembuskan oleh Tatjana Maul hanya untuk menaikkan popularitas? Belum kenal dengan Tatjana Miss World Belanda?

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates