Breaking News

Tuesday, December 30, 2014

Foto-foto Cantik Camila Karam, Pacar Baru Neymar

Sosok wanita cantik yang menjadi pujaan hati Neymar gossipnya ialah Camila Karam. Ia merupakan seorang mahasiswi jurusan kedokteran dari negara Brazil.


Camila Karam, baru-baru ini memang tengah digosipkan. Menurut kabar yang beredar, jika wanita cantik inilah yang menjadi salah satu penyebab kenapa sosok Neymar tergesa-gesa untuk segera tiba ke negara asalnya. Ternyata sambil menikmati liburan panjang bersama. Beberapa Foto kebersamaan Neymar dengan Camila Karam nampak pada akun resmi Instagram milik Camila Karam.

Seperti telah diketahui, jika untuk masalah percintaan, Sosok pesepakbola Neymar merupakan jagonya. Terbukti, banyak perempuan cantik yang pernah digosipkan jatuh dalam pelukan Neymar bintang internasional dari Brazil tersebut. Setelah Ia putus dari Bruna Marquezine, Neymar juga diduga pernah melakukankencan dengan Gabriella Lenzi juga Soraja Vujelic. Sementara untuk Neymar dengan Camila Karam sampai sekarang belum ada klarifikasi.

Camila Karam, seorang gadis cantik yang statusnya masih menjadi mahasiswi jurusan kedokteran tersebut, masih hangat-hangatnya mengunggah foto kebersamaaannya dengan sosok Neymar. Terlihat jika Camila yang lagi duduk pada sebuah kursi, lalu Neymar yang tampak tak memakai baju lagi di dekatnya, sambil merasakan pembuatan tatto dilengannya.

Pada akun Instagram milik Camila, ternyata Camila Karam memperoleh beberapa pertanyaan tentang hubungannya dengan Neymar, dari akun resmi eternamentebrumar yaitu akun pendukung setia hubungan cinta Neymar dan Bruna Marquezine, mengenai foto yang Camela unggah. Dengan singkat Camila hanya menjawab “Tidak, kami hanya sekedar teman biasa.”











No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates