Breaking News

Tuesday, December 30, 2014

Foto Unik Katak dan Bekicot Ciuman

Siapa sih yang tidak tahu Katak Ijo dan Bekicot, pastinya semua orang mengenal hewan yang suka hidup diair tersebut. Baru-baru ini, dunia maya digemparkan dengan adanya dua foto, yaitu Katak Ijo Cium dan Digendong Bekicot Raksasa.


Foto Aduh Ada Katak Ijo, Cium dan Digendong Bekicot Raksasa merupakan hasil bidikan dari seorang fotografer, bernama kameea Hendy Mp usia 25 tahun, sehingga kedua foto tersebut menjadi viral dan rame di Sosial Media, khususnya mereka pegiat fotografi dunia. Seperti dilansir media Daily Mail asal Inggris sampai beberapa halaman, mengulasnya secara spesial,  hari Sabtu (27/12/2014) kemarin.

Tampak pada foto tersebut mereka sangat unik, lucu dan menggemaskan yang nampak memperlihatkan bagaimana jalinan asih, cinta, dan persahabatan diantara Katak Ijo Sungai Abah dengan seekor siput raksasa asal Afrika, si katak ijo lagi digendong sang keong raksasa. Hendy MP sendiri yang mengabadikan momen yang sangat langka tersebut yang Ia shoot di sebuah hutan dekat rumahnya daerah Sambas, Kalimantan Barat (KalBar).

“Aku gak sengaja, kebetulan waktu itu aku sedang main ke hutan, lalu aku lihat kedua makhluk tersebut sedang bermain dan terlihat sangat akrab,” ucap Hendy.


Pada foto yang kedua, menggambarkan jika katak ijo tampak seperti sedang menciumi sang siput raksasa, sebelum kemudian sang katak ijo numpang dan digendong di atas cangkang sang siput. Pastinya sang katak atau kodok ijo akan bilang “Asyik digendong kemana-mana” Namun, digendongnya si katak ijo hanya berdurasi 5 menit, sebelum akhirnya mereka pergi.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates