Breaking News

Tuesday, January 13, 2015

Dua Sejoli Ini Digelandang Polisi Karena Berhubungan di Atas Mobil

Saat anda pergi ke sebuah diler, pemandangan umum yang terlihat tentu adalah aneka mobil-mobil baru dari berbagai model yang dijual oleh diler tersebut.


Namun, apa jadinya jika sebuah diler mobil digunakan sebagai tempat bercinta? Tindakan asusila ini nyata terjadi pada sebuah diler di West Palm Beach, Florida (AS) saat dua sejoli kedapatan bercinta di atap salah satu mobil yang dijual di diler Mike Auto.

Seperti dilansir dari Autoevolution, Senin (12/1/2015), seorang saksi mata tak sengaja melihat aksi cabul pasangan tersebut pada pukul 3 dini hari. Saksi mata ini pun segera menghubungi pihak berwajib untuk melaporkan tindakan asusila yang ia saksikan.

Kepolisian pun segera menerjunkan tim penyidik ke lokasi kejadian. Pasangan mesum bernama Erin Byrd yang berusia 18 tahun dan Ramon Mitchell yang berusia 29 tahun pun segera digelandang petugas berwajib.

Pihak berwajib kabarnya mendakwa pasangan mesum ini atas tuduhan berbuat mesum dan dugaan pencurian kendaraan karena masuk ke dalam diler mobil tanpa izin.

Erin Byrd kabarnya belum ditahan oleh pihak berwajib. Sementara itu, kekasihnya yakni Ramon Mitchell terpaksa mendekam di penjara dan bakal mendapat sanksi tambahan atas perbuatan asusila yang ia perbuat di atap mobil tersebut, seperti dikutip dari Liputan 6.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates