Breaking News

Monday, January 12, 2015

Maraknya Bisnis Hapus Tato di Colorado

Jejeran toko pembuat tato tersebar di penjuru kota Colorado, Amerika Serikat. Namun, seperti fakta yang dilansir dari laman 9News, seperti ditulis Minggu (11/1/2015), toko penghapus tato juga semakin marak tersebar di kota ini.


Dikutip dari Liputan 6, pemilik salah satu toko bernama `What were you 'Inking`, Jill France, membuka toko untuk menghapus tato permanen. Ia mengatakan, bisnis ini semakin berkembang dari tahun ke tahun. Meskipun alasan pelanggan untuk menghapus tatonya pun berbeda-beda, tetapi alasan paling sering ditemui adalah rasa penyesalan.

France mengatakan, rata-rata biaya yang perlu dikeluarkan untuk tiap sesi mulai dari US$ 150 atau sekitar Rp 1,9 Juta dengan rata-rata orang membutuhkan 5-15 sesi untuk benar-benar bisa menghapus tato permanennya tersebut.

Cukup bisa dibayangkan penghapus tato merupakan bisnis yang mumpuni para pengusaha. France yang melakukan pekerjaannya sendiri mengatakan, ia mampu mengantongi uang dengan jumlah bruto sebesar US$ 150-200 ribu atau sekitar Rp 1,9-2,5 Miliar per tahun.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates