Breaking News

Tuesday, January 6, 2015

Inter Pinjam Podolski

Satu lagi pemain bola yang menyatakan diri untuk pindah klub. Ia adalah Lukas Podolski. Pada paruh kedua musim ini, pemain Arsenal itu akan membela klub Italia, Inter Milan.
Tapi teman-teman pencinta Lukas Podolski dan Arsenal, jangan kecewa dulu. Sebabnya, kepindahannya ini hanya berstatus pinjaman saja.

Ya, proses kepindahannya ke Inter Milan sudah dituntaskan. Di Arsenal, Podolski memang jarang dimainkan. Pada musim ini, ia cuma tampil di 13 pertandingan dan cuma 2 kali pula ia menjadi starter. Meski begitu, ia berterima kasih kepada seluruh penggemar Arsenal yang telah mendukungnya selama ini.

 “Kalian akan selalu ada di hatiku. Aku menyukai setiap menit ketika bermain bersama Arsenal. Aku berharap bisa meninggalkan jejakku di klub dan penggemar. Semoga kita bisa bertemu kembali,” kata Podolski di Instagram.

Pemain asal Jerman itu sudah mengikuti latihan pertama bersama klub Nerazzurri pada Senin (5/1). Usai latihan, pemain yang memiliki nomor punggung 11 di Inter ini bisa berpeluang turun main ketika Inter melawan Juventus, Rabu (7/1).

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates