Breaking News

Tuesday, January 6, 2015

7 Alasan Mengapa Perempuan Suka Tampil Seksi

Ketika melihat perempuan mengenakan busana terbuka, apa yang ada di dalam benak pria  dan perempuan sangatlah jauh berbeda. Bagi perempuan pastinya akan melihat masalah tersebut dari dua persepsi.
Pertama, perempuan akan merasakan decak kagum dengan keindahan perempuan lainnya dan kedua, perempuan akan merasa iri, sehingga akan mencibir terhadap penampilan tersebut.

Berbeda lagi dengan kaum pria  secara menyeluruh pria akan selalu mengagumi, menyenangi, sampai membayangkan wanita seksi dengan pikiran yang jorok dan lebih mendalam. Tahukah Anda alasan terbesar seorang perempuan suka tampil seksi dan terbuka, inilah 7 alasan mengapa perempuan suka tampil seksi:

1. Ingin Memperlihatkan Kelebihan

Kebanyakan dari perempuan sangat suka untuk mengenakan pakaian yang terbuka dengan tujuan memperlihatkan kelebihan yang dimilikinya. Contohnya, jika perempuan tersebut memiliki payudara yang sempurna dan indah, maka perempuan tadi akan mengenakan pakaian ketat untuk memperlihatkannya.

2. Ingin Menutupi Kekurangan

Ada juga perempuan yang memilih berpakaian terbuka justru hanya sekedar untuk menutupi kekurangan pada dirinya. Contohnya, seorang perempuan yang memiliki postur tubuh yang pendek akan selalu memakai rok mini untuk menutupi postur tubuhnya yang pendek.

3. Ingin Membuat Laki-Laki Terpesona

Keinginan setiap wanita untuk membuat pria terpesona bukan hanya dilakukan dengan berdandan cantik saja, akan tetapi dengan berpenampilan terbuka dan seksi perempuan sudah mengetahui jika hal tersebut menjadi  titik ‘sensitif’ yang bisa bikin pria terus memuji dan perhatian.

4. Ingin Membuat Perempuan Lain Iri

Banyak juga dari perempuan yang mengenakan pakaian terbuka dan seksi hanya sekedar untuk membuat wanita lain merasa menjadi iri hati karena dirinya menjadi pusat perhatian setiap pria.

5. Ingin Cari Sensasi

Zaman sekarang untuk sekedar mencari sensasi dan memperoleh perhatian publik bukan hanya bisa melalui prestasi, namun banyak dari Perempuan dapat memperoleh kedua hal tersebut dengan cara memakai pakaian yang terbuka dan seksi. Karena, perempuan kebanyakan menganggap dengan cara tersebut adalah salah satu cara mudah supaya mendapat perhatian publik.

6. Pemberontakan Dogma dan Stigma

Indonesia terkenal dengan adat ketimurannya, dankhususnya bagi perempuan identik dengan orang yang harus santun, feminim  dan tertutup. Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu, wanita pun semakin berani untuk mengeluarkan inspirasi, apresiasi, dan interpretasinya mengenai tubuh perempuan.

7. Mengikuti Mode dan Perkembangan Zaman

Untuk alasan terakhir sudah menjadi keumuman dari yang keenam sebelumnya. Biasanya dilakukan oleh perempuan yang sangat suka Modis dan mengikuti mode yang lagi tren sehingga disaat zaman berubah, maka dia pun akan berubah sesuai dengan perkembangan zaman.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates