Breaking News

Tuesday, January 6, 2015

6 Mobil Mewah Ini Langsung Keok Karena Tertimbun Garam

Sebuah gudang penyimpanan garam milik Morton Salt di Chicago, Illinois (AS) dilaporkan runtuh. Alhasil, ratusan kilogram garam yang tersimpan di gudang tersebut pun langsung tumpah keluar gudang.


Runtuhnya gudang garam tersebut disebabkan karena material dinding gudang yang telah lapuk dimakan usia. Kabarnya, gudang garam Morton Salt merupakan bangunan tua dengan usia mencapai 100 tahun.

Garam yang tumpah tersebut seketika menimbun sejumlah enam unit mobil bermerek Acura milik diler McGrath Acura yang terparkir tepat di sisi gudang yang runtuh.

Seperti dilansir dari Autonews, Senin (5/1/2015), dilaporkan dari enam unit yang tertimbun longsoran garam, sejumlah tiga unit hanya tertutup sebagian. Untungnya, peristiwa runtuhnya gudang penyimpanan garam ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Meskipun tidak terdapat korban jiwa, kondisi mobil yang tertimbun longsoran garam ini kabarnya mengalami kerusakan. Bodi Acura tersebut mengalami korosi karena tertimbun garam.

Dikutip dari Liputan 6, pihak diler pun enggan berkomentar mengenai peristiwa yang telah menimpanya tersebut. Tak ingin kejadian serupa terulang lagi, diler McGraith Acura dilaporkan bergegas mencari lokasi baru yang aman untuk menyimpan mobil-mobil siap jual.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates