Breaking News

Tuesday, January 6, 2015

Bayi Perempuan Ini Lahir Pada 10-11-12-13-14

Baru-baru ini warga Amerika Serikat dihebohkan dengan kelahiran seorang Ibu, yang melahirkan putrinya pada waktu yang bisa dibilang sangat cantik dan jarang terjadi, yaitu 10-11-12-13-14.


Seorang bayi yang perempuan sangat cantik, asal dari Montana, Amerika Serikat lahir sangat tepat pada waktu jam, tanggal juga  tahun yang bisa dibilang langka dan cantik. Peristiwa kelahiran yang langka tersebut bahkan tidak pernah terjadi sebelumnya diman pun juga baik di Amerika Serikat atau pun di belahan dunia lainnya.

Bayi cantik dan mungil diberi nama Quincy Kessler, Ia lahir di Rumah Sakit RS. St. Vincent sekitar jam 10:11, tanggal 13 bulan, 12 (Desember) tahun  2014. Dan apabila diurutkan berdasarkan kebiasaan dari penanggalan Amerika Serikat maka akan menghasilkan angka yang ajaib, yaitu 10-11-12-13-14.

Daily Mail mengutip, jika sang ibunda, yang bernama Melida Kessler sebelumnya telah memiliki anak perempuan yang cantik. kelahiran bayi yang diberi nama Quincy Kessler, sebenarnya tidak diduga-duga akan tepat pada waktu yang bisa dibilang ajaib dengan angka yang berurutan.

“Sebenarnya pada jam 10.05 kepala bayi, Quincy Kessler sudah nampak terlihat, akan tetapi dalam enam menit kemudian baru dengan jelas keluar,” kata salah seorang perawat yang waktu itu turut membantu persalinannya, seperti dikutif Daily mail.


Bukanhanya itu, ada yang lebih ajaib lagi, waktu sang bayi ditimbang, ternyata Quincy mempunyai berat dalam hitungan berat Pon, yaitu 7,89 atau sekitar 3,5 kilogram. Dilansir dari media Daily Mail, hari Selasa (16/12/2014) lalu.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates