Breaking News

Thursday, February 12, 2015

UFO di Atas Langit Brasil dan Argentina Bingungkan Astronom

Para astronom memuji rekaman baru dari objek aneh dengan cahaya api yang muncul di atas langit Brasil dan Argentina sebagai video terbaik yang pernah ada dari apa yang dinamakan sebagai fenomena penampakan benda terbang aneh.


Penampakan objek aneh berbentuk "V" yang terlihat di beberapa negara bagian Amerika Latin yang baru-baru ini terjadi, telah membuat para astronom kebingungan. Pasalnya, objek terbang asing yang terlihat seperti terbakar tersebut dapat berubah arah, dan para ahli mengakui bahwa benda terbang aneh itu sulit untuk sepenuhnya dijelaskan.

"Ini cukup menarik karena mungkin bisa terlihat sedikit seperti cakram", ungkap Dr Sheila Kanani, seorang ahli untuk bidang pendidikan dari Britain's Royal Astronomical Society.

"Saya cukup yakin bahwa itu hanya sesuatu yang terbakar di atmosfer kita. Hal ini jelas bukan sebuah komet atau sesuatu seperti lentera kertas".

Video penampakan dari fireball yang diduga sebagai UFO pertama kali muncul di Brasil pada awal bulan lalu, meskipun UFO yang sama juga terlihat di Argentina. Dan banyak para netizen yang telah memuji rekaman tersebut sebagai yang terbaik dalam sejarah tentang fenomena UFO dan Alien di bumi.


Banyak saksi mata dari warga Frias, juga memberikan sebuah laporan di beberapa kantor berita lokal, setelah kemunculan objek aneh dengan cahaya api melintas di atas langit Argentina, yang tampaknya telah sama dengan laporan mengenai penampakan UFO Brasil.

"Apa yang kita lihat adalah seperti meteor, tapi itu bukanlah meteor", ungkap salah satu saksi mata kepada kantor berita lokal.

"Semua orang yang ada di dalam rumah saya terkejut", kata yang lainnya.

"Di langit ada objek yang memancarkan cahaya seperti fireball dan bergerak dari satu sisi ke sisi lain".

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates